TANAH LONGSOR DI KAB.MAGELANG.

Tanah Longsor pada 06 Juni 2022 Pukul 14.00 WIB di Kab. Magelang, Kec. Ngablak, Desa Keditan. Dipicu oleh hujan intensitas sedang serta lokasi dengan kemiringan menyebabkan tebing longsor dan material longsor menimpa rumah milik Bp. Suratmin pada bagian dapur/RR . TRC BPBD Kab. Magelang melakukan pemindahan dan pembersihan material longsor serta penanganan darurat.

Tanah Longsor pada 06 Juni 2022 Pukul 14.00 WIB di Kab. Magelang, Kec. Ngablak, Ds. Girirejo, Dsn. Mangli. Dipicu hujan dengan intensitas sedang serta lokasi dengan kemiringan ekstrem menyebabkan dapur rumah milik Bp. Andi yang berada diujung tebing mengalami kerusakan ringan. TRC BPBD Kab. Magelang melakukan pemindahan dan pembersihan material longsor serta penanganan darurat guna mencegah meluasnya dampak longsoran.

Tanah Longsor pada 06 Juni 2022 Pukul 15.00 WIB di Kab. Magelang, Kec. Grabag, Ds. Banjarsari. Dipicu hujan intensitas sedang serta lokasi dengan kemiringan menyebabkan terjadinya tebing longsor. 1 rumah milik Bp. Sumardi yang terletak diatasnya menjadi terancam. TRC BPBD Kab. Magelang melakukan pemindahan dan pembersihan material longsor serta penanganan darurat guna mencegah meluasnya dampak longsoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to content